Ivive Apk Aplikasi Scan Gambar Menjadi Video

Ivive Apk Aplikasi Scan – gethumanoid.com. Saat ini, ada banyak aplikasi yang diciptakan dengan keunikannya masing-masing. Hiburan merupakan jenis yang banyak dibuat dalam bentuk game, lagu dan sejenisnya.

Namun Ivive Apk sedikit berbeda, dimana pengguna dapat men-scan uang pecahan Rp 75 ribu untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ya, aplikasi ini memang hanya diperuntukkan untuk hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus Bank Indonesia untuk pertama kalinya mengeluarkan pecahan Rp 75.000.

Meski awalnya menuai polemik lantaran tak bisa digunakan sebagai alat pembayaran, Bank Indonesia akhirnya mengesahkan uang tersebut sebagai alat transaksi resmi.

Ivive Apk Aplikasi Scan Gambar Menjadi Video

Bagaimana Cara Kerja Ivive Apk?

Terlepas dari polemik tersebut, rupanya ada hal menarik lain dari uang ini dimana pemilik bisa scan lalu video lagu Indonesia Raya akan muncul. Hal ini tentu menarik dan tidak terduga, mengingat inovasi ini belum pernah dibuat dalam pecahan uang manapun.

Nah, jika penasaran, untuk membuatnya bekerja Anda harus menggunakan aplikasi. Aplikasi akan bekerja sebagai pihak ketiga untuk membuat nyanyian tersebut terputar. Aplikasi tersebut bernama Ivive, sebuah program revolusioner yang mampu mengubah cara pandang pengguna.

Program ini memang diperuntukkan untuk kegiatan scan pecahan serupa dengan fokus terhadap layar ponsel. Jika menggunakannya, akan tampil animasi 2D dan 3D lengkap dengan suara di dalamnya.

Animasi tersebut berikutnya akan hadir berupa nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya jika scan dilakukan terhadap pecahan Rp 75 ribu. Bisa dibilang, Ivive apk adalah aplikasi intuitif dengan sistem augmented reality guna membuat dimensi baru agar menampilkan tayangan animasi.

Baca : Aplikasi Snack Video Penghasil Uang dengan Video Singkat

Mengenal Artivive

Aplikasi jenis ini sebenarnya bukan pertama kali ada, sang pencipta yakni Artvive memang menampilkan karya yang menggabungkan antara program dan seni dalam satu tempat. Sebagai seniman, aplikasi Artvive menghubungkan sebuah lapisan digital seumpama ke karya seni tradisional.

Menggunakan aplikasinya sangat mudah, cukup dengan mengarahkan ponsel ke sebuah gambar maka gambar tersebut akan hidup. Karya ini seperti membawah sebuah dimensi hidup ke siapapun yang melihatnya sehingga paham makna dari karya itu sendiri.

Program ini pula yang dibawa ke sistem Ivive yang dibentuk oleh Artvive. Mengenal lebih jauh tentang pencipta aplikasi, Ivive adalah salah satu produk Artivive, sebuah program yang memang dikenal dengan program augmented realitynya.

Jika menilik sejarah, perusahaan tersebut masih terbilang baru karena dibentuk pada tahun 2017 lalu di Wina, Austria. Mereka yang berperan besar dalam pembentukan Artivive adalah Segi Ardelean dan Codin Popescu.

Keduanya adalah penikmat penggiat seni sekaligus ahli teknologi yang secara sengaja membentuk sebuah tim profesional. Tujuan pengembangan program mutakhir ini berbuah manis karena langsung menyita perhatian para pengguna.

Perusahaan ini sengaja mengawinkan antara teknologi dan seni sehingga bisa dinikmati siapa saja. Saat pertama kali diciptakan, aplikasi ini seperti membawa Anda ke dalam dimensi waktu, melintasinya dan menikmati setiap perjalanan.

Selama itu, pengguna akan menerima sejumlah penjelasan mengenai hasil karya seni tersebut. Bahkan pada beberapa program Artivive sengaja memperlihatkan bagaimana sebuah seni digital memberi pengalaman tak terduga.

Kelebihan lain dari setiap aplikasi keluaran Artivive adalah penggunaannya sangat sederhana dan praktis. Bermodal sebuah smartphone bahkan spesifikasi rendah pengguna sudah dapat menikmati sebuah seni digital.

Ini menunjukkan bahwa sang pengembang memberi ruang bagi siapa saja untuk menikmati setiap karya dengan cara berbeda dan modern. Untuk perangkat pendukungnya, Anda tak perlu khawatir lantaran sistem ini mendukung perangkat dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Yakni pengguna android 4.3 dan seterusnya bisa menggunakan Ivive untuk menampilkan lagu Indonesia Raya secara otomatis.

Bagaimana Cara Download Aplikasinya?

Jika penasaran bagaimana cara menggunakannya, Anda tentu harus mengunduh lebih dulu lalu instalasi pada perangkat. Namun perlu diingat, jika aplikasi ini tidak diluncurkan secara resmi sehingga tidak dapat Anda temukan di Play Store.

Namun jangan khawatir, karena Anda dapat memilikinya melalui link alternatif atau VPN. Berikut ini langkahnya.

  • Download VPN.
  • Pilih “Server Singapore”.
  • Buka Play Store atau App Store.
  • Ketik kata kunci “Ivive Apk”.
  • Unduh aplikasi.
  • Tunggu proses unduh selesai.
  • Lanjutkan proses instalasi.

Selain alternatif dengan VPN, Anda dapat menggunakan link alternatif yaitu Ivive Apk Android MediaFire. Saat sistem melakukan proses download, Anda harus menyimpan ruang khusus setidaknya 60 MB dengan perangkat android minimal tipe OS 4.3.

Atau bisa juga download di gethumanoid.com/Ivive

Baca : Gotorich Situs Penghasil Uang dengan Mining

Cara Menggunakan Aplikasi pada Uang Rp 75ribu

Jika aplikasi sudah terpasang, berarti pengguna siap untuk menggunakan fitur di dalamnya. Sebelum itu, pastikan Anda memiliki uang Rp 75 ribu asli dan hanya pada pecahan tersebut.

Anda tidak dapat menggunakannya pada pecahan lain karena program hanya dapat membaca sesuai nominal yang dicanangkan. Berikut ini tutorial penggunaannya.

  • Siapkan uang pecahan Rp 75 ribu.
  • Letakkan uang di meja dalam keadaan terbuka atau tidak terlipa
  • Buka aplikasi Ivive.
  • Saat kamera tampil arahkan ke uang pecahan secara keseluruhan.
  • Tunggu hingga video berisi lagu kebangsaan Indonesia Raya muncul.
  • Selesai.

Jika selesai menonton dan ingin menghentikan lagu, pengguna cukup mengalihkan perangkat dari uang pecahan atau menggesernya ke sudut lain. Sistem akan secara otomatis kehilangan program untuk membaca gambar sehingga video akan berhenti dengan sendirinya.

Itulah ulasan khusus mengenai Ivive Apk, fitur, cara download hingga prosedur penggunaannya. Meski dapat digunakan sejak setahun lalu, namun aplikasi tersebut masih dapat digunakan dengan mudah terutama jelang peringatan hari kemerdekaan Indonesia sebagai bentuk euforia.

Tinggalkan komentar