Aplikasi G Shop Apk Penghasil Uang dengan Belanja

Aplikasi G Shop Apk Penghasil Uang – gethumanoid.com. Dewasa ini banyak aplikasi-aplikasi bertebaran yang mengklaim dapat memberi uang secara cuma-cuma. Alhasil peminatnya pun semakin menjamur.

Hal ini menimbulkan semacan tren bahwa cara pintar untuk dapat uang adalah dengan usaha seminim mungkin: memanfaatkan gawai. Salah satu pemain dalam pasar aplikasi sejenis ini adalah G Shop apk penghasil uang.

Memang, kalau ada jalan mudah mendapat uang kenapa harus memilih jalan sulit? Tapi, ada hal-hal perlu diwaspadai sebelum kadung menceburkan diri dalam permainan ini. Apa saja itu? Simak uraian aplikasi G Shop berikut.

Aplikasi G Shop Apk Penghasil Uang Dengan Belanja

Apa itu G Shop Apk Penghasil Uang

Sebagaimana aplikasi penghasil uang, aplikasi G Shop pun menawarkan iming-iming besar. Pengguna akan mendapat imbalan atau hadiah dari tiap tugas dijalankan. Tugas-tugasnya pun tergolong mudah. Apalagi bagi pengguna yang senang berbelanja secara daring.

Tugas dimaksud adalah meminta penggunanya untuk melakukan pembelanjaan beberapa barang ditunjuk sesuai keanggotaan. Tugas semacam ini disebut juga dengan pembelanjaan fiktif. Bagi shopaholic, tentu melakukan kegiatan ini sambil mendapat uang adalah utopia.

Hal inilah menjadi daya tarik aplikasi semacam ini. Hanya bermodalkan gawai seperti smartphone, laptop maupun PC terkoneksi internet serta sedikit waktu luang, pengguna dikatakan sudah layak mendapat imbalan.

Aplikasi ini pun cukup populer karena banyak dilansir ke dalam berbagai media sosial. Semakin banyak informasi tentangnya, semakin banyak pula yang percaya dan tertarik untuk bergabung. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, pelajari detail aplikasi ini terlebih dulu.

Baca : 8 Cara Menghitung Pendapatan TikTok paling Mudah

Bagaimana Cara Bergabung, Belanja, dan Dapat Uangnya?

Mendaftar akun baru merupakan hal yang pertama-tama harus dilakukan. Layaknya membuat akun untuk aplikasi manapun, Anda akan diminta untuk mengisi berbagai informasi pribadi. Namun, sebelum itu, Anda pun harus menginstal aplikasinya terlebih dulu.

Proses penginstalan inilah agak berbeda dengan aplikasi-aplikasi populer lainnya. Alih-alih mencari di layanan pengunduhan aplikasi seperti Google Play, aplikasi ini hanya bisa diunduh dengan mengakses tautan tertentu. Tautan tersebut telah tersebar cukup banyak di mesin pencari.

Baru, setelah mengunduh aplikasinya, Anda bisa mulai membuat akun lewat tahapan-tahapan berikut ini:

  • Buka bagian registrasi atau pendaftaran.
  • Isi data diri tercantum dalam kolom, yaitu terdiri dari nama, nomor telepon genggam, dan kata sandi dipilih untuk akun tersebut, serta kombinasi kode verifikasi.
  • Klik daftar dan tunggu hingga proses verifikasi selesai.

Anda dapat mulai menggunakan aplikasi setelah proses verifikasi akun selesai. Langkah selanjutnya adalah menjalankan tugas. Seperti disebut di atas, tugas yang diminta adalah melakukan pembelajaran fiktif.

Artinya, pengguna hanya diminta untuk melakukan pemesanan tanpa benar-benar membeli sebuah barang. Dengan kata lain, tidak ada barang asli yang dibeli dan tidak ada transaksi nyata. Namun, Anda tetap harus mengisi alamat untuk “pengiriman” barang yang “dibeli”.

Singkatnya, ini seperti menyimpan barang ke keranjang, lalu transaksi dihentikan saat checkout tanpa perlu membayar. Untuk mempermudah, ikuti langkah-langkah menjalankan tugas dalam G Shop Apk penghasil uang berikut ini.

  • Buka laman “halaman” lalu pilih “sukses” pada bagian pojok atas.
  • Masukan data diri dan alamat untuk “mengirimkan barang yang dibeli”.
  • Pilih opsi “pengiriman”.
  • Selamat! Anda berhasil berbelanja secara fiktif!.

Hanya dengan melakukan beberapa langkah di atas, pengguna sudah dianggap selesai membeli daftar barang tertentu dan meminta pengiriman. Pihak developer aplikasi ini pun kemudian akan memberi imbalan atas pembelian yang dilakukan pengguna melalui aplikasi tersebut.

Bagi pengguna dengan keanggotaan gratis, imbalan yang diberikan lumayan besar dibanding tawaran aplikasi sejenis. Tiap anggota gratisan diklaim akan mendapat imbalan sebanyak 2 ribu rupiah untuk tiap transaksi dilakukan.

Per harinya, anggota kelas ini mendapat jatah berbelanja sebanyak 5 kali. Artinya, bagi pengguna tanpa modal, jumlah keuntungan yang didapat maksimal adalah 10 ribu rupiah.

Sebulannya, jika rajin menjalankan tugas, pengguna bisa menumpuk 300 ribu rupiah dalam saldo G Shop. Cukup menggiurkan jika mengingat semuanya hanya memerlukan waktu sebentar dan tanpa modal.

Tentu bagi sebagian orang jumlah tersebut tidak terlalu besar. Jika sehari hanya dapat 10 ribu rupiah, mungkin hanya mampu membayar kuota internet saja yang diperlukan sebagai “modal” mengerjakan tugas. Nah, tawaran berikutnya inilah lebih tricky.

Untuk menjawab keluhan pengguna yang berpikir demikian, pihak developer menawarkan cara lain untuk mendapat untung lebih besar yaitu naik level keanggotaan. Tetapi, pengguna diminta untuk menyimpan sejumlah uang terlebih dulu sebelum bisa naik ke level selanjutnya.

Level tingkat lanjut membutuhkan deposit ini disebut dengan keanggotaan VIP. Anggota VIP memiliki tingkatan tersendiri yang ditandai dengan jumlah deposit minimal, jumlah batas tugas dilakukan per harinya, serta jumlah total imbalan yang didapat. Berikut rinciannya:

  • VIP 1: jumlah deposit 300 ribu; jumlah tugas per hari 5; keuntungan harian 15 ribu.
  • VIP 2: jumlah deposit 1 juta; jumlah tugas per hari 8; keuntungan harian 50 ribu.
  • VIP 3: jumlah deposit 3 juta; jumlah tugas per hari 12; keuntungan harian 150 ribu.
  • VIP 4: jumlah deposit 7 juta; jumlah tugas per hari 16; keuntungan harian 350 ribu.
  • VIP 5: jumlah deposit 15 juta; jumlah tugas per hari 20; keuntungan harian 750 ribu.
  • VIP 6: jumlah deposit 30 juta; jumlah tugas per hari 25; keuntungan harian 1,5 juta.
  • VIP 7: jumlah deposit 70 juta; jumlah tugas per hari 30; keuntungan harian 3,5 ribu.

Setelah menentukan tingkat keanggotaan ditawarkan G Shop, Anda bisa mulai mencairkan keuntungan hasil belanja fiktif. Caranya, Anda bisa masuk ke menu pengajuan akun.

Dalam menu tersebut pengguna diminta untuk melakukan sinkronisasi nomor rekening bank dan mengisi data pribadi lainnya.

Aplikasi G Shop Apk Penghasil Uang

Apakah Aman atau Berbahaya?

Pertama-tama, hal yang harus dicurigai adalah cara mendapatkan aplikasi itu sendiri. Fakta bahwa aplikasi G Shop hanya bisa didapat melalui link tertentu sudah cukup menimbulkan tanda tanya. Artinya, aplikasi ini tidak melalui semacam verifikasi dari pihak ketiga.

Dengan demikian, pihak developer bisa melakukan apapun dan memiliki kuasa penuh atas saldo dan data pribadi tiap penggunanya. Tentu hal ini mengkhawatirkan.

Apalagi jika Anda memutuskan untuk naik tingkat keanggotaan dan terlanjur menyimpan deposito. Keamanan data pribadi pun otomatis menjadi pertanyaan besar.

Baca : Aplikasi AmazonGeter Apk Penghasil Uang dengan Misi

Kelebihan

  • Terdapat pilihan akun gratis.
  • Imbalan tergolong besar.
  • Mudah dioperasikan.

Kekurangan

  • Keamanan dipertanyakan.
  • Biaya deposit yang besar.
  • Risiko tinggi penipuan dan peretasan data pribadi.

Dunia digital saat ini memang berperan besar dalam mempermudah manusia. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan berbagai aplikasi G Shop Apk  menawarkan dapat uang dengan cara mudah. Namun, tetap berhati-hati dalam menjalani hal yang “terlalu mudah”.

Tinggalkan komentar